PGRI Cabang Cengkareng Menggelar Kegiatan PGRI Peduli Honor Murni Di Sekolah Negeri

Oleh: Flamboyan (Pengurus PGRI Cabang Cengkareng) 

Cengkareng, Kamis, 28 Maret 2024 - PGRI Cabang Cengkareng, Jakarta Barat kembali meneguhkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan guru honor murni di sekolah negeri melalui kegiatan rutin yang telah berlangsung selama tiga tahun terakhir, yakni PGRI Peduli Honor Murni Di Sekolah Negeri. Acara ini diselenggarakan di SDN Cengkareng Timur 21 dengan Kepala Sekolah Bapak M. Yusuf, M.Pd. yang juga menjabat sebagai Ketua PGRI Cabang Cengkareng.

Acara tersebut sangat mengesankan karena dihadiri berbagai pihak penting seperti Ketua PGRI Provinsi DKI Jakarta Bapak Dr. H. Adi Dasmin, M.Pd., Kasatlak Wilayah Cengkareng Bapak H. Malih, Sekretaris PGRI Kota Bapak M. Zainal (Kepala Sekolah SDN Cengkareng Timur 06), Ketua Ranting, TIM Verifikasi Data Keanggotaan, dan 132 guru honor murni sebagai tamu undangan.

Rangkaian acara dimulai dengan sesi photoshoot menggunakan batik PGRI, dilanjutkan dengan acara inti yang meliputi menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PGRI, pembacaan doa, sosialisasi keanggotaan PGRI, laporan dari ketua cabang, serta sambutan dari tamu undangan. Puncak acara adalah pemberian paket secara simbolis kepada perwakilan guru honor murni dari jenjang SD, SMP, dan SMA, serta siraman rohani yang disampaikan oleh Bapak Ahmad Izudin, S.P.

Paket yang diserahkan kepada guru honor murni di sekolah negeri berisi sembako berupa beras dan beberapa makanan kaleng, diharapkan dapat membantu mengurangi beban pengeluaran selama bulan puasa, terutama menghadapi kenaikan harga beberapa bahan pokok di pasaran.

PGRI Cabang Cengkareng menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam mendukung kegiatan PGRI Peduli Berbagi untuk sekolah negeri tahun 2024, semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut untuk meningkatkan kesejahteraan para pendidik di Indonesia khususnya di wilayah Cengkareng.

Lebih baru Lebih lama